Mekarsari, Memekarkan Suasana Hati

Jalan-jalan itu merupakan hal yang aku gemari namun sulit direalisasi. Maklumlah namanya juga karyawan kelas junior, waktu liburannya dikit, penghasilanpun ah syukuri saja yang penting cukup 🙂 Nah, tanggal merah atau tanggal kejepit bagiku harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Seperti beberapa waktu lalu yang entah kapan itu (aku mah pelupa orangnya) aku sempetin untuk main ke Bogor … More Mekarsari, Memekarkan Suasana Hati

Pesona Kebun Teh Jamus, Ngawi Jawa Timur

Masih dalam cerita lebaran, aku menghabiskan liburanku dengan menjelajah objek wisata di daerah ber-plat polisi AE (Magetan, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan). Waktu itu kalau ga salah tanggal 22 Juli 2015, awalnya aku dan ketiga temanku berencana ke Candi Cetha tapi gegara salah satu ga jadi ikutan, rencana kami pun gatot *nelen rengginang. Sempet kecewa deh, … More Pesona Kebun Teh Jamus, Ngawi Jawa Timur

Menembus Gunung Lawu Menuju Grojokan Sewu

Tanggal 23 Juli 2015, tepatnya dua hari sebelum aku kembali ke Jakarta. Aku memenuhi janjiku kepada salah seorang teman dumay, biasa kusapa mbak Rie. Kopdar untuk kedua kalinya di Grojokan Sewu, Karanganyar Jawa Tengah. Bayu menjemputku tepat pukul 09.00 pagi. Sempat berdebat masalah alas kaki, katanya aku nggak boleh bawa sendal soalnya banyak monyet-monyet nakal … More Menembus Gunung Lawu Menuju Grojokan Sewu

Perahu Kertas, Laguku Banget

Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri Sempet syok sih awalnya pas penggalan lirik lagu perahu kertas ini jadi kenyataan dan aku alami sendiri. Bagaimana enggak, selama tujuh tahun aku bersahabat dengan seseorang bernama … More Perahu Kertas, Laguku Banget

Blog WordPress Pertamaku

Hello world! Perkenalkan, aku Gilar. Pengguna baru wordpress. Bukan blogger baru sebenarnya, melainkan blogger yang berpindah haluan dari blogspot dot com ke wordpress dot com. Bukan tanpa sebab, akhir-akhir ini aku memang jarang nulis alhasil tiga blogku terbengkalai semua. Ditambah lagi, komputer kantor udah ga bisa buka blogspot lagi, kenapa ya? aku sendiri bingung. Ah daripada … More Blog WordPress Pertamaku